Senin, 24 Oktober 2011

belajar logaritma dikelas 10

ehh aku mau crita nih ttg aku bljar logaritma slma di klas 10
hehehhehe
awlnya aku bljar logritma itu sngat memusingkn dan smpe smpe mmbuatku pusing 7 keliling hahahha
mcm judul lgu aja :D
hehehheh trus tuh pas pljran mtk dan materinya logaritma aku ktdran dikels sangking ngntuknya itu hehehhe
abisnya gurunya sih garing jdinya ngntuk aku bahhh :D
ehehhe
trus aku dibngunin ama tuh gru mtk
hahah smph aku malu tau :D
hahhaha tpi pas sdah dtgr kya gtu aku lgsg bngun dan kmbli lgi bljr logartma
pda saat itu jga aku nda ngerti logaritma soalnya ada tuh yg pangkt nya bcbang cbang jdinya ssh --
(menurutku)
ehheheheeheheh . tpi aku enda nyerh kok , aku ttp bljr logaritma dan akhirnya aku ngerti tuh pljran logaritma :D
hehehheheh
nah itu critaku slma bljar logaritma dikelas 10
sekian dan terima kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar