Senin, 17 Oktober 2011

pengalaman masuk SMANSATA

hello guys perkenlkn nma gue suvira dea hapsari yah biasa disapa vira yah atau gmpangnya upil
gue kaga tau knp tmentmen gue mggilnya kya bgtu yah mungkin mreka pkir itu unik yo wes deh gue make nma itu saja hehheheehheheh.
gue lahir ditrakn tptnya tggal 13 desemmber 1996 . mknan kesukaan gue tuh ayam goreng + minumnya itu gue suka bnget yg nmanya susu :D




yaudah gue lgsung aja yah ke topik
emm udah kga trsa bnget wktu itu gue udah duduk dikls IX .
pasti lu lu pade ngerasain kn kya gmna jadi siswa yg lgi duduk dkls IX  . klom nrt gue pastinya kga enk bnget soalnya bnyak tgas tgas yg mnumpuk yg harus di selsaiin . apalgi wktu itu udah detik detik UN waahhhhh pastikan bnyak noh tgas smpe smpe tmen gue blg gini
"widihhhhhhhhh tgas gue numpuk nih aplgi tgas pak diah, kacauuu mamen" . nah pda wktu itu yg pling rajin ngasih tgas itu pak diah klo tgasnya dikit ora popo ae mas ini kga bnyak bnget cuy , smpe smpe kmi jga dsruh bkin blog buat nuntasin nilai harian (bagi yg belum tuntas).
emm cpe bget pkoknya jdi siswa klas IX tuh , yah tpi emg udah kya gtu mau diapain lgi emg udah wktunya kok hhehehhehhehheh .
itu aja blum UN sibuknya mnta ampun aplgi pas mau deket UN bisa bisa wktu itu stres deh gue  hehehhehhe
tpi klo pas gue lgi stres atau error error gmna gtu kn gue refreshing aja dngan cra main basket .
pas jga hobby gue wktu tuh main bsket . hehehehhe
nah nih pas detik detik mau UN . tmen tmen gue pda wktu itu sibuk nyari tmpat bljar tmbhan sdangkn gue sntai aja malah msang muka muka gga berdosa lagi hehehhehehehe ....
klo gue cman maen aja heehheh . soalnya klo dipkasain kga bgus jga kn
bner kga tuh ? hehehhehhe



nah pas wktu UN brlgsg tmen gue pda ngerpek semua nih , dlm hti gue nih udah ada niat kga mau ngerpek tapi taulh ya iman manusia itu kya gmna gtuuuuuuu hahahhhaha
yaudah gue trgoda deh buat ngerpek jga :D
hahahahahhhaha
oh ya udah dulu ya entar kita lnjutin lagi nih crita gue di "pengalamn masuk smansata part II"
TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar