Senin, 17 Oktober 2011

pengalamn masuk smansa part II

eh tmen tmen gue mau lnjutin nih crita gue yg kmren hahahahaah
gue lngsg aja ya brooo
emmm pas UN berlngsg tmen tmen gue itu nyontek semua nah gue ini udah ada niat kga mau nyntek
yah tpi sygnya gue trgoda jdi gue nyntek aja deh hehhehehhe
ssssssssssstttttttttttttttttttttttt jngn blg blg ya :D
itu aja bru hri prtma ujian nasional udh nyonteknya kya bgtu heehhehehhehehhe
aplgi hri kedua ampe hri ke empat :D hahhahahahha tmbah kacau mament
tpi syukurnya ada satu plajrn yg gue kga nyontek (alhamdulillah ya seuatu) hihiihihhihi
akhirnya berjln dngan lncar deh itu UAN :D

nih pas detik detiknya mau kelulusan wah gue berdoa pda allah supya gue lulus dan akhirnya tiba wktu pngumuman , guruguru gue sih pda nympein brita pada muridmurid lainnya kalo itu ada yg kga lulus , wah pas guru blg kya gtu lgsung takut klo slah satunya itu ada nma gue yg kga lulus soalnya wktu itu gue kga percya diri sih ,,, ehhhh tpi pas pak rahmat atau guru yg sering di sapa kak memet itu gunting tali rapia buat buka spanduk trtnyata spanduk satunya ada yg gagal tbuka eh tpi kga papa deh yg pnting spanduk satunya udah b isa tebuka dan lu lu mau tau apa isi tulisan spanduk itu ??????
dan tulisannya yaitu LULUS 100% wah gue distu gue lgsung sujud syukur sma ALLAH krna dia gue lulus :)
(aminnn) hehhehhehheh


hehehhe stelh lulus gue lgsg cpt cpt plg krmh dn ngasih tau klo gue lulus ,,
emmmm tiba wktu itu ada pnerimaan siswa-siswi baru di smansa gue sih sbnrnya kga pngen masuk di skolah itu , yah tpi mau gmna lgi ortu mksain klo gue hrus skolah di smansa .sbnrnya gue sih maunya skolah di smada
krna gue pngen ngincar olganya aja hehhehheheh
emmm hbis tuh gue dftr di smansa breng ndya dan ortu . wahh pas mau dftr tuh ada kejadian yg pling memalukan bgi gue
ahhahaahahaa smpe smpe buat gue ngkak abis cuyyyyyyyyyyy
guru yg nerima siswa baru itu blg
"de mapnya jngn wrna ping ya , klo wrna ping itu buat cwe"
wahh pas gru tuh ngmg kya gtu gue lgsg senyum terpksa doang hahahhahahahah
teru dstu mamahnya nadya ngmg sma mamhku hahahaha ktwa gue yahh hahahahahahaha
malu super duper malu hhahahhaha
tba pas saatnya tes , ktnya tmen tmen gue tesnya sush wah dstu gue lgsg psrah aja dngn jwbn yg ya bgtulh hahahhahaaaaaaaaaaaaaaaaahahahha
tpi syukurnya pas tes itu gue bisa jwb smua prtnyaaan itu ehheheh amin :)

pas pngumuman di smansa trnyata gue lolos tesnya dn gue lgsg ambil arsip
hehehheehheehhe
pas masuk skolah pertma (mos)
wahhh kn lulu pade tau nih smansa tuh nda ada gdungnya jdi pas kmi mos nih kmi mnjem gedungnya kntor lurah
wahhhh tmptnya sngt pnas dan sempit skali dan ditmpti 210 org
gila bnget itu
emmm yo wes deh klo gtu udah dlu yaa ntar kpnkpn lnjut lgi critnya :D
heheehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar